Kamis, 05 Juni 2014

Posted by Unknown |
Bismillah.. Semoga catatan ini memberikan energi positif alias EPOS bagi diri saya pribadi secara khususnya dan bagi kita semua.

*Epos : Istilah ini saya minjem dari seseorang kakak yang baik hatinya, ramah orangnya. (Kak SiRaYu)

Ya Rabbul Jalal.. Isilah segenap hati dan jiwa kami, semangat yang terus menyala, dan senantiasa mengharap keridhaanmu dalam segala hal. Apapun yang kami lakukan, yang kami usahakan, Insha Allah menjadi berkah disisi terbaikMu. Aamiin..



Sebab saya berkeyakinan bahwa sukses dari pribadi kita masing-masing telah tertakar oleh Pencipta dan memang telah tercatat di dalam kitab-Nya. Hanya bagi mereka yang bergerak, tidak mengenal konstan, dan terus menerus dilakukan, untuk mencari titik akhir kesuksesannya itu. 

Mungkin sebagian dari kita, pernah merasakan jatuh, gagal, down, jenuh, dan lain-lain. Tidak bisa dipungkiri, jalan untuk menempuh kesuksesan tidak pernah ada yang mulus-mulus. Beruntunglah, kita mestinya bisa mengambil sisi positif dari situ. Itu pertanda bahwa Allah kita, mempercayakan dan memberi amanah, bahwa masalah-masalah tsb bisa diselesaikan oleh kita.

Jejak para pemilik impian, tidak pernah mengenal kata menyerah. Maka lakukanlah segala cara "positif" yang bisa membuat semangat kita senantiasa menyala.

Bukankah Allah  berfirman dalam QS.Al-Hadid ayat 22-23.
Setiap bencana yang menimpa di bumi dan dirimu, semuanya telah tertulis di lauh mahfuz sebelum kami mewujudkannya. sungguh yang demikian itu mudah bagi Allah, agar kamu tidak bersedih hari pada apa yang luput dari mu dan tidak pula terlalu bergembira pada apa yang diberikan Nya pada mu dan Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri…

Saya pun termasuk salah seorang yang seringkali merasakan seperti ini, Yah, wajar-wajar saja. Banyak pengaruh eks maupun in, yang memungkinkan kita untuk berada pada fase seperti itu. Tapi, saya punya target, visi besar dalam hidup, goals. Saya pemilik beribu-ribu impian. Semangat kemarin, semangat hari ini, semangat teruss..
Dan bahwa menyerah pada keadaan adalah cara terbaik untuk gagal total dalam keseluruhan usaha kita. sekarang Anda tinggal pilih,

Menyerah atau Menambah Semangat?
Gagal atau Sukses?
Jatuh atau Bangkit?

Sekali lagi semangat kemarin, semangat hari ini, semangat terusssss.
Jangan lupa sertakan Allah dalam setiap pekerjaan. Yakin deh, pasti sukses. ;)

3 : 07 am. 7 Sya'ban 1435 H - 5 Juni 2014

0 Comment:

Posting Komentar