Selasa, 12 Februari 2013

Posted by Unknown | File under :
Bismillah....
(ketika kesibukan melanda, Allah,Ilahi Rabbiku, tempat untuk kukembalikan semuanya, beristiqomah, dan kuserahkan semua kepada-Nya, Dzat yang paling berhak menentukan segala-galaku)

Ya Rabb. Alhamdulillah, malam ini kembali lagi meletup dipikiranku, untuk menuliskan sebuah pesan dari hati untuk jiwa yang selalu dan selalu bermimpi.

Aku, tepatnya seorang pemimpi. Kebiasaan memimpikan hal-hal yang terlalu tinggi mungkin. Hheheh... Entah! aku masih bertahta dengan mimpi gilaku. Kadang hanya mampu tersenyum sumringah jika melihat 102 Target yang ada di dreamlistku.
MAKKAH, PARIS, HARVARD, SINGAPORE... (adalah satu dari beberapa target yg dikutuliskan di Dinding Kamarku)
Di dinding kamar, dompet, dan tepat 5cm (korban film 5cm), selalu kugantungkan *mimpigila* itu. Aku sekarang adalah seorang mahasiswi. Wahwahwah. Sekelumit perbedaan kutemukan sekali lagi. Begini yah rasanya.. Hehehehhe. Teringat ketika masih jaman putih abu-abu. Masih hidup bersama ortu, rasanya hidup tanpa beban kala itu.

Kini. Kesibukan satu persatu menghantui dan mencekam batin seorang Enkawet. BEBAN! Ahhh, tidak juga. Aku malah menikmati semuanya.
Aku teringat dengan kata Dosen (WA) beberapa waktu lalu, " BELAJARLAH DARI PROSES " . Inilah alasan mengapa aku memilih kesibukan seperti sekarang.

AKU INGIN MENJADI PEMBEDA!

0 Comment:

Posting Komentar