Rabu, 09 Januari 2013

Posted by Unknown | File under : , ,
Bismillah....



Bermimpi, nyatanya telah menjadi kebutuhanku. 

According to me : mimpi, adalah suatu harapan,asa,dan cita-cita yang mutlak diwujudkan. Semua orang berhak untuk itu. Bahkan, banyak diantara-antara orang-orang hebat diluar sana, yang telah merasakan nikmatnya kesuksesan, juga berkat mimpi. Disinilah pentingnya peran mimpi.
Mimpi, tidak menjadikan kita untuk menyerah, Justru, dengan memiliki semangat dari mimpi itu sendiri, bisa memaksimalkan usaha kita untuk mewujudkan cita dan asa kita.

Edgar Cayce, mengungkapkan bahwa mimpi-mimpi adalah jawaban hari ini untuk hari esok. Terlalu besar! Wow, Bahkan mimpi juga merupakan salah satu bagian terpenting dalam sejarah kehidupan insani masing-masing. Banyak orang-orang berhasil, karena memulai semuanya dengan mimpi, misalnya, Thomas Alfa Edison, Walt Disney, etc. . Namun, ada juga yang gagal, karena mimpi. Kegagalan yang kumaksud, disebabkan karena tidak menjadikan mimpi itu sebagai motivasinya. Mimpi itu tidak dijadikan sebagai ancaman, Haram hukumnya loohh, jika menganggap mimpi sebagai ancaman.

Bermimpilah selama kamu masih bisa bermimpi, dan bekerja keraslah untuk meraih mimpi itu karena mimpi tanpa kerja keras itu sama dengan mengukir di atas air”

Nurul Kusuma Wardani, satu dari kurang lebih 7 miliar penduduk di Bumi... Disetiap sudut, disetiap tulisan, selalu terbawa oleh mimpi. selalu terjaga oleh mimpi ^^
Tidak bisa dipungkiri.

(nb :Siapa yang tidak mengenal kota Makkah, kota Paris, dan Harvard University??
Hmm, kurasa hampir semua diantara kita mendambakan tempat-tempat tersebut ^^
Oke, Langsung saja. Kali ini pengen mencurahkan segala isi hati lagii (xiixixixiix... preeett) ! Makkah, Paris, dan Harvard : adalah satu dari seMilyar-Milyarnya Mimpi yang gw punya.. Disaat saya sedang sakit, jatuh, down, tidak bersemangat, minder, dsb. Itulah yang menyemangatiku lagi. Hanya membayangkan saja, itu sudah cukup.
Aku terlalu mendamba-dambakan tempat tersebut. Dan terlalu terobsesi olehnya. Okey guys, before you'll stop ur read, aku ingin kita semua saling mendoakan untuk pencapaian mimpi-mimpi kita.




Mari Mengejar Mimpi, Mari Mewujudkan Mimpi, Mari Menjadi Pemimpi..
Mann Jadda Wa Jadaa. Sesungguhnya Allah sebaik-sebaiknya Penolong. Maka Berdoa dan Bekerja Keraslah ^^

0 Comment:

Posting Komentar