Jumat, 04 Januari 2013

Posted by Unknown | File under : ,
Setiap Benda Membutuhkan Gaya, Untuk Membuat Benda Bergerak dalam Selang Waktu Tertentu..
 dan Setiap dari Kita, hanya Membutuhkan Solidaritas, Kebersamaan, dan Semangat untuk Membuktikan Kepada Dunia, Bahwa Asa, Tujuan, Mimpi, dan Cita kita, Akan Terwujud dan Memberikan Makna Luar Biasa!!

Tahukah kalian Impuls itu apa? Menurut salah satu sumber yang pernah kubaca, Impuls itu adalah hasil kali gaya yang bekerja dengan sebuah benda, yang mampu membuat benda bergerak, dalam selang waktu tertentu :)
Dalam artian Bahasa Indonesia, ternyata Impuls itu diartikan sebagai gerak hati yang muncul secara tiba-tiba tanpa lagi melalui pertimbangan (dibaca : dorongan hati)

Laah, Apa Hubungannya Dengan ICP A of Physics 12 UNM :)
ICP (International Class Program) A of Physics 2012, adalah sebuah miniatur dunia kecilku ^^
Dengan mereka kukenal Wujud Perbedaan Tapi Sama (dibaca : kekompakan). Tak peduli, kami berasal dari daerah mana, kami berasal dari suku apa, dan apa pun keyakinan yang masing-masing dari kita ada yang berbeda.. 
Hingga, pada akhirnya kumemutuskan untuk memberikan nama, untuk sebuah persaudaraan yang Insya Allah, tidak akan lekang oleh waktu. Yakni, IMPULS (Kepanjangan dari InternationalclassprograM-a-ofPhysicsdUabeLaS). 

Beranjak dari sini, kupikir bahwa, jika Impuls yang kita analogikan secara fisika adalah gaya yang dibutuhkan sebuah benda untuk membuat benda bergerak, dalam selang waktu tertentu, maka, kuanalogikan bahwa IMPULS versi Kami, adalah solidaritas, semangat, dan kebersamaan yang selalu kami butuhkan untuk mewujudkan mimpi, tujuan, cita, dan asa, membuktikannya kepada dunia. Bahkan kuberani bermimpi, bahwa suatu saat akan lahir orang-orang hebat yang sumbernya berasal dari IMPULS'ku :')




1 komentar: