Minggu, 13 Januari 2013

Posted by Unknown | File under :
Bismillah.
Ini adalah suara hati..
Ini adalah ungkapan..
Ini adalah syair, melodi, jeritan..

Hujan.. Lagi-lagi hujan.
Dan selalu saat berinai. Bernalar dengan perasaan. Bernalar dengan carut-marut perasaan. Aku rindu dengan pelangi. Hujan makin deras, dan makin membuat deras perasaan.

Perasaan yang salah? Adakah? Terasa berbeda. Aku rindu yang dulu, yang setiap saat bisa memunculkan pelangi dikala gundah. Semua kok hilang!Semua terdiam..

Dan aku yang selalu luluh.. Selalu resah, selalu mendesah..
Sekali lagi, terjadi. Yang tidak bisa dimaknai oleh hati.
Pelangi.. Jujur Aku rindu..
Aku ingin tersenyum bahagia lagi.
Aku ingin tenang..
Aku ingin jauh dari semua ketidakjelasan..

Hai, yang selama ini membuatku tersenyum (pelangi). Hai, yang selama juga selalu buatku resah (pelangi)
Temui aku dengan cahayamu lagi.. Temui aku tanpa membawa risau dan resahmu.

Aku ingin Pelangi Selalu DiSisiku. Aku selalu percaya, Setelah hujan-hujan yang bermain dengan riak dan rinainya.. Akan ada spektum warna dilangit. Yang disebut dengan PELANGI. Allah, sungguh Indah CiptaanMu.

Jangan beranjak.. 

0 Comment:

Posting Komentar