Sabtu, 26 Januari 2013

Posted by Unknown | File under : , ,
Bismillahh...
hoam, Ngeblog. Adalah aktivitas baruku. Sekilas, menjadi tempat untuk menyalurkan hasrat utk nulis. Xixiixixix...

Oke, Kali ini, tulisannya bersumber dari hasil Life-Mapping yang kubuat..
Inspirasi untuk membuat perencanaan,target, dan harapan-harapan yang kutuangkan dalam Life Mapping itu, muncul karena kak AWH dan Kak Nini' Salwa (2 orang hebat, menurut saya, beliau-beliau juga adalah se-Organisasiku d KPWTB : Keluarga Pelajar Wija Tho Bone), disuatu waktu membawakan materi motivasi. Nah, aku tertarik dengannya. Maka kutulislah semua target-targetku yang seyogyanya, agak mustahil, agak aneh, malah mungkin sudah sampai distadium aneh..

Singkat saja, untuk ditahun 2013 ini, setidaknyaa, ada 7 yang menjadi target utama saya (gak apa-apa yah, kalo diposting juga, sebagai doa untuk saya-nya) :P

(tapi tolong jangan diketawai yah, heheheh) 
Be a good Teacher (tentor-privat)
IP diatas 3,5 
PKM GT-PKM AI 
iPad (hasil keringat sendiri) 
Lolos Penalaran UNM 
Ikut ON MIPA 2013
Organisasi-Akademik SUKSES Beriringan..
 

Well,life mapping itupun kupasang erat-erat didinding kamarku, sebagai penghias heheheh.. Penghias mimpi-mimpiku.

(kutipanku : apapun yang kutuliskan dalam Life_Mappingku, yakni sebuah asa, sebuah mimpi, harapan, dan target-target. Bahkan kita yang tidak tahu, apa yang akan terjadi hari esok, yang selalu kucamkan adalah semangatku untuk mencapai kesemuanya itu. Jika sampaika' sama yg namanya kegagalan, maka tidak akanma' menyerah.. Yang penting beranika' tulis, beranika' mimpikan'i, beranika juga wujudkan.. Insya Allah..
MAN JADDA WA JADAA..  Akan selalukusertakan Ilahi Rabbiku, Orangtuaku,khususnya Ibu, serta doa usahaku. Dan bersyukur itu wajib, meski berada dalam kehimpitan sekalipun)

25 Jan 13.. Sebuah Catatan

0 Comment:

Posting Komentar