Minggu, 31 Maret 2013

Posted by Unknown | File under :
Bismillah.. Apa kabar sahabatenkawet? Semoga masih senantiasa dalam lindungan-Nya.

Tepatnya diakhir Maret 2013, kuhadiri sebuah acara Anniversary MIB (Macazzart Indiebooks Community). Sekedar info : MIB adalah sebuah komunitas pecintabuku yang pake system delivery older pertama di Makassar (sekaligus promo buat sahabatenkawet yang minat untuk gabung dikomunitas ini pula). 

Nah, untuk acara Anniversarynya itu sendiri, dirangkaikan dengan beberapa acara spesial dihadirkan oleh kakak2 MIB (cc kak Fachri selaku Owner MIB) beserta crew hebatnya prokkk prookk. antara lain sebagai berikut :
1. Pelatihan Blogspot oleh Komunitas Blogger Maros
2. Seminar Kepenulisan Fiksi dan Non-Fiksi, untuk part ini bisa dibilang keren deeh, soalnya dibawakan oleh kakak2 dari FLP dan berkolaborasi dengan penulis hebat, penulis sjaak-sajak dan buku bestseller, siapa lagi kalo bukan Kakanda  AanMansyur !!

Berikut beberapa ilmu yang berhasil kucuri dari Kak Aan : 
katanya, menulislah untuk dirimu sendiri, menulislah untuk banyak hal! menulis itu hanya ada 2 hal, yakni menulis sampai kehabisan kata-kata dan menulis jangan sampai kehabisan kata-kata. Saya kira sahabatenkawet otak-otaknya cerdas, jadi kiranya bisa menangkap maksudnya, kan? Oyah, jangan cepat puas dengan hasil tulisan Anda! Anggap tulisanmu itu adalah tulisan paling jeleeeekk!Sehingga kamu bisa berkarya lebih banyak lagi. 

3. danmasih banyak lagi kegiatan memperingati anniversarynya MIB. Ada pamean buku dari beberapa penerbit nasional. 

Hari ini, adalah hari pertama kedatanganku ke MIB lagi. Setelah beberapa bulan kemarin, disibukkan dengan perkuliahan. Thanks A lot buat kak Ai' (kak Fachri), MIB sangat berkontribusi besar juga buat Enkawet, apalagi dimasa-masa awal perkuliahan kemaren. Cukup membantu dalam hal bagaimana berbisnis, membangun mitra kerjasama (cie..elaaa), dan juga menjalin silaturahmi.

Happy Anniversary For MIB! Semoga bisa berekspansi di seluruh wilayah Nusantara. 
The last one word : Proud!


0 Comment:

Posting Komentar